A.W. Surveys

Tambahkan pundi-pundi dollar anda di PayPal melalui AW Surveys, yakni program yang membayar kita (member) untuk setiap survey singkat tentang suatu website, maksimal komentar yakni 3 kalimat aja kok.
Disediakan link-link website yang akan kita komentari, dengan komisi beragam yakni $1, $4 dan $6. Kalau ditotalkan keseluruhannya $27. Lumayankan...!!.
Jumlah penarikan uang atau PO (Payment Out) beragam yakni $75, $200, $250 dan $500. Jadi kalo sudah mencapai $75 dollar, bisa mengajukan PO dan setiap penarikan dikenakan potongan $25, so jumlah yang kamu terima jadi $50.
Munculnya iklan kadang bisa sebulan sekali, namun disarankan untuk rajin-rajin login untuk melihat iklan yang baru untuk disurvey.
Trik lain untuk menambah uang kamu yakni ajak teman-teman sebagai referral (downline) kamu, komisi yang didapat yakni $1,25 per referral. Makin banyak makin bagus, supaya cepat PO.
Untuk pendaftaran silakan klik langsung A.W. Surveys, berikan ulasan anda, dan dapatkan $27 dalam beberapa menit.
Komisi yang didapat dari AW Survey ini tentu akan sangat membantu anda dalam pendanaan di Neobux nanti, misalnya menyewa referral, upgrade keanggotaan dll.
Selamat berburu dollar...!!
 

UU9.EU AD