Dibayar Untuk Refresh

Adalah uu9 yang memberikan setiap membernya komisi bukan karena mengklik link iklan yang disediakan tetapi karena me-refresh halaman blog kamu yang diisi oleh banner yang mereka sediakan. Komisi yang didapat didasarkan pada CPM atau Cost Per M (M=1000). Jadi setiap 1000 refresh anda akan mendapat $0,02. Kalau mendapat referral, maka kamu akan memperoleh komisi !0% dari komisi referral kamu. Minimal payout yakni $5. Dan pembayaran online yang dipakai yakni menggunakan PayPal. Jangan lupa pilihlah banner yang ukurannya 300 x 250, karena banner yang ini bayarannya paling besar, dan jangan memasang di blog kamu lebih dari 2 banner.
Komisi yang didapat dari bisnis ini bisa membantu anda menambah pundi-pundi dollar di PayPal yang selanjutnya bisa kamu olah seperti dana untuk mengupgrade keanggotaan kamu atau biaya sewa referral dan sebagainya pada bisnis PTC seperti di Neobux ini.
Cara pendaftarannya yakn setelah anda memiliki account PayPal (lihat posting di atas, cara mendapatkan account PayPal) anda bisa mendaftar di sini uu9.eu, selanjutnya tinggal diisi form yang tersedia.
Di dalam rulesnya disebutkan pada point 6 bahwa "It is allowed to have autorefresh more than 8 seconds" ini berarti kita bisa menggunakan Add-on Reloadevery pada browser Firefox. Lebih lengkapnya begini, setelah kita menginstall Reloadevery lalu buka halaman blog kamu yang telah terpasang banner mereka, buka halaman sebanyak 10-20 bila kecepatan internetnya memadai lalu tinggal setting timenya misalnya 30 detik dan pilihlah opsi Enable All Tabs.
Untuk mengecek berapa komisi yang kamu dapat pilih menu Control Panel pada website uu9.eu.
Selamat berbisnis...!!
 

UU9.EU AD