Tips & Trik Mendapatkan Iklan Tambahan di Neobux

Bagi kamu yang baru mendaftar (member standar) akan disediakan 4 iklan sehari di Neobux. Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya ada iklan tambahan yang munculnya tiba-tiba secara acak. Kalau tidak salah, total iklan per harinya bisa mencapai 10 iklan, dengan jenis iklannya terdiri dari standar, extended dan mini ads. Masing-masing iklan ini bernilai $0,01, $0,015 dan $0,005. Permasalahannya adalah bagaimana caranya kita mendapatkan iklan tambahan ini yang munculnya tidak bisa diduga?.
Setelah melalui penjelajahan yang panjang di Google, akhirnya ada tips & trik khusus untuk menyiasati masalah ini. Aku dah nyoba cara ini dan berhasil, dan tidak perlu kuatir account anda tidak bakalan di-suspend.
Semua strategi ini kita siasati dengan add-ons Firefox. Untuk masalah kecepatan gunakan Adblock Plus dan FoxyProxy ditambah sedikit merubah setting Firefox agar lebih kencang...wus...wus... Yang kedua gunakan Alert Box untuk ketepatan munculnya iklan tambahan ini. Begitu ada iklan yang muncul, Alert Box akan memberitahu melalui bell ataupun popup alert. Sebaiknya time settingnya kita atur di bawah 30 detik. Selamat mencoba...!!
 

UU9.EU AD