Neobux: The Real PTC

Berikut kami berikan langkah-langkah untuk mengikuti program Neobux ini, silakan anda ikuti dengan seksama:

Cara Pendaftaran:
  1. Download e-book Neobux: The Real PTC sebagai panduan anda. lalu buat account PayPal anda, silakan klik di PayPal.com. (mengenai PayPal sudah ada di panduan e-bookk tersebut). Kemudian klik DAFTAR untuk ikut bergabung dalam program ini. Setelah itu anda akan dibawa ke jendela baru program Neobux.
  2. Klik Register untuk mendaftar. Kemudian isi form dengan benar. Isi ID atau e-mail PayPal/AlertPay anda sesuai dengan account yang anda buat sebelumnya.
  3. Selanjutnya anda akan dikirimi kode verifikasi melalui e-mail. Bukalah e-mail anda dan copy kode verifikasi yang diberikan, kemudian masukkan kode tersebut untuk proses verifikasi.
  4. Apabila sukses, anda akan diminta untuk Login. Isilah user dan passwordnya sesuai dengan user dan password yang anda buat. Sampai tahap ini anda sudah menjadi member Neobux.
Cara menjalankan:
  1. Setelah anda Login, klik View Advertisement, untuk melihat iklan yang diberikan, yang jumlahnya per hari antara 4 iklan ditambah iklan lain yang muncul secara tiba-tiba.
  2. Klik 1 kali link iklan pada daftar iklan yang diberikan. Ingat anda hanya bisa mengklik 1 iklan, selanjutnya setelah selesai, anda bisa mengklik 1 iklan berikutnya, begitu seterusnya. Jumlah iklan ini akan bertambah bila nantinya anda ingin meng-upgrade status keanggotaan anda.
  3. Saat mengklik 1 link iklan, maka anda diminta untuk menunggu dalam jangka waktu tertentu yang biasa ditandai dengan tulisan Advertisement validated!. Kemudian anda dapat menutup (Close) jendela program tersebut dan mulai mengklik link iklan berikutnya.
  4. Setelah semua iklan yang diberikan telah anda klik semuanya, maka selanjutnya anda bisa mengklik menu nama User anda, untuk melihat perolehan komisi yang anda klik pada hari ini. Di dalamnya anda bisa melihat jumlah klik, jumlah referral dan lain sebagainya.
Selamat berburu dollar...!!
 

UU9.EU AD